Tanggung Jawab Sosial Sebuah Perusahaan
Bantuan bencana
Sekarang saya akan sedikit memberi info mengenai bantuan bencana yang diberikan oleh SonyEricsson. Ericsson dan Sony Ericsson bekerja bersama untuk memberikan bantuan di kawasan bencana. Sony Ericsson berkomitmen untuk mendukung pemulihan komunikasi dengan cepat dalam situasi bencana.
Sebagai bagian dari operasi bantuan Haiti menyusul gempa bumi pada bulan Januari 2010, Sony Ericsson menyiapkan pengiriman lebih dari 1.400 telepon seluler ke kawasan yang terkena dampak. Perangkat ini dibagikan kepada pekerja dan staf bantuan dari UNICEF , WFP dan UNDP
Berikut adalah beberapa kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Sony Ericsson:
2009
- Bulan Maret, Sony Ericsson mendukung UN Office for the Coordination of Humanitarian Affairs (OCHA) melalui Ericsson Response™ dengan telepon seluler C702 kami.
2007
Pada bulan September, Sony Ericsson mendukung inisiatif yang dilakukan oleh GSMA (asosiasi perdagangan global untuk operator seluler) dan UNHCR GSMA (asosiasi perdagangan global untuk operator seluler) dan UNHCR Program rintisan ini bertujuan untuk memberikan akses jaringan seluler di kamp pengungsi Uganda Utara dan membantu reunifikasi keluarga, pendidikan, pemeliharaan kesehatan, dan aktivitas perekonomian.
2005
- Sony Ericsson memberi dukungan pada area yang terkena dampak gempa bumi di provinsi Jiangxi, China.
- Sony Ericsson, bersama Ericsson Response™, mempersiapkan jaringan komunikasi bagi upaya pemulihan setelah badai Katrina di AS.
2004
- Sony Ericsson, bersama Ericsson Response™, mendukung upaya bantuan setelah tsunami di Asia Tenggara
2003
- Sony Ericsson memberikan 300 telepon seluler kepada dokter dan perawat selama wabah SARS di China.
sumber: http://www.sonyericsson.com/cws/company-press-and-jobs/sustainability/socialsupport?cc=id&lc=id#tab-4
0 Response to "Tanggung Jawab Sosial Sebuah Perusahaan"
Posting Komentar