Hobi

Pada kali ini saya akan bercerita sedikit mengenai hobi saya. Hobi saya tidak jauh dari dunia anime dan game, terutama game konsol. Saya juga suka mengumpulkan beberapa barang-barang yang berhubungan dengan anime yang sudah saya tonton atau game yang sudah saya mainkan. Barang-barang tersebut berkisar dari action figure, poster, kaos, dan aksesori lainnya.

Alasan saya memiliki hobi tersebut adalah karena menurut saya menonton anime dan bermain game konsol dapat menghilangkan kejenuhan. Alasan lainnya adalah bagi saya, hal-hal sesperti anime dan game dapat mengembangkan imajinasi untuk menyegarkan pikiran.

Peluang usaha yang dapat dibuat dari hobi saya ini antara lain menjual BD (Blu-Ray Disc) game-game PS3 yang sudah saya tamatkan sebelumnya, dan kemudian hasilnya digunakan untuk membeli BD game yang baru dengan harga yang sepadan dengan mengambil sedikit keuntungan.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Hobi"

Posting Komentar

Final Fantasy mini game